GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Tuesday, March 22, 2011

Ducati Monster Replika Rossi dan Hayden

Seperti yang sudah pernah mGPm kabarkan, tanggal 4 Maret ini Ducati Corse akan menyelenggarakan acara Ducati MotoGP Night.Acara yang kemungkinan akan berlangsung dibawah guyuran hujan salju itu akan dihadiri oleh seluruh karyawan Ducati Corse serta tentu saja juga dihadiri oleh dua rider Ducati MotoGP, Valentino Rossi dan Nicky Hayden.ducati monster GP replica rosi hayden Malam Ducati MotoGP Dengan Ducati Monster Replika Rossi dan Hayden
Ducati MotoGP Night diselenggarakan di Piazza Maggiore, rencananya akan dimulai pukul 21.00 waktu setempat. Dalam acara tersebut Ducati juga akan memperkenalkan dua paket grafis baru untuk produk unggulan mereka, Ducati Monster. Grafis mengambil dari livery motor dua rider team Ducati MotoGP, Rossi dan Hayden.
ducati monster GP replica rossi Malam Ducati MotoGP Dengan Ducati Monster Replika Rossi dan Hayden
Edisi terbaru itu disebut “GP Replica”, yang kemungkinan besar akan mengikuti kesuksesan edisi sebelumnya, “Colour Therapy” dan “Logomania”.
ducati monster GP replica hayden Malam Ducati MotoGP Dengan Ducati Monster Replika Rossi dan Hayden
Kedua desain baru akan disajikan di Piazza Maggiore menjelang acara utama. Mulai dari paruh kedua bulan April (di Italia), Ducatidisti sudah bisa membeli Monster 696 atau 796 dengan satu dari dua skema warna (Vale atau Nicky). Untuk yang sudah memiliki Ducati Monster, masih dapat membeli paket kit dengan livery GP Replica yang terdiri dari: tangki panel, micro-bikini fairing, cover jok tunggal dan spatbor depan.

No comments:

Post a Comment