GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Sunday, March 6, 2011

Mourinho Puas Dengan Penampolan Benzema-Adebayor






Getty Images/J.JuinenKemenangan atas Racing Santander kembali mendekatkan Real Madrid ke Barcelona di puncak klasemen.

Bertanding di kandang lawan El Sadinero, Senin (7/3/2011) dinihari WIB, Madrid tampil relatif dominan. Alhasil dua gol Benzema serta satu dari Adebayor sukses membuat Los Blancos menang 3-1.

Absenya Ronaldo tidak membuat ke agresifan Madrid menjadi berkurang,justru Benzema dan Adebayor tampil sangat meyakinkan sepanjang jalanya pertandingan.

Meski tampil di bawah tekanan harus menang,jusstru Madrid menguasai jalanya pertandingan,dan beberapa kali dapat merepotkan pertahanan tuan rumah,gol benzema semakin menambah motivasi dan semangat anak-anak Madrid untuk semakin menekan Santander.

"Mempunyai dua penyerang membuat kami memiliki banyak alternatif. Kami mempunyai pemain yang bisa beradaptasi untuk bermain di manapun dan malam ini kami menunjukkannya dengan sangat baik. Karim dan Adebayor memberikan solusi yang baik," ucap Mourinho di situs resmi klub.


Secara keseluruhan Mourinho pun memuji ketenangan timnya meski tampil di bawah tekanan harus menang, menyusul kemenangan Barcelona sehari sebelumnya yang membuat selisih poin melebar jadi 10.

"Kami bermain dengan baik di beberapa laga terakhir. Kami tampil tangguh malam ini dan menciptakan banyak peluang. Lawan kami merasa tak punya banyak peluang karena kami bermain fantastis dan kami selalu unggul. Saya senang jika kami tetap tampil tenang," tuntas pelatih asal Portugal itu.

No comments:

Post a Comment