GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Sunday, March 6, 2011

Liverpool Hancurkan MU 3-1

http://sepakbola.com/wp-content/media/Liverpool-United-Kuyt-Rafael-AP-296x226.jpg
Manchester United  akhirnya harus mengakui ke unggulan Liverpool,namun MU masih kokoh di puncak klasemen meski kalah 3-1 dari Liverpool.

Tanpa di perkuat pemain-pemain utama seperti Ferdinand,Vidic lini belakang MU begitu mudah di tembus penyerang Liverpool,Kuyt dan Luis Suarez leluasa mengobok-obok pertahanan MU yang begitu rapuh hingga berkesudahan dengan skor 3-1.

Berawal dari aksi individu Suarez yang melewati pertahanan United, pemain asal Uruguay melepaskan sebuah umpan yang tidak disia-siakan oleh Dirk Kuyt. 1-0 tuan rumah memimpin.

Lima menit kemudian, Kuyt menambah keunggulan The Reds menjadi 2-0. Penyerang asal Belanda itu menjebol gawang Edwin van der Sar, setelah memanfaatkan kesalahan umpan yang dilakukan Nani.

Namun MU bukan tanpa peluang karena beberapa kali Berbatov mengancam gawang yang di jaga Reina.
Pertandingan berjalan sangat ketat dan sarat emosi karena beberapa kali selalu terjadi insiden yang membuat Nani akhirnya harus keluar lapangan karena cidera.

Masuknya Hernandez membuat MU tampil semakin menekan pertahanan Liverpool,namun gol Hernandez tak mampu menyelamatkan MU dari kekalahan.

No comments:

Post a Comment