GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Monday, March 28, 2011

Menjelang Derby Milan vs Inter

Menjelang duel atau derby klasik satu tim sekota Milan vs Inter suasana sudah memanas di luar lapangan,banyak yang memnganggap siapa pemenang dari duel ini maka akan berpeluang meraih scudeto musim ini.
Bagi saya sendiri yang notabene adalah penggemar berat AC Milan sangat menantikan pertandingan tersebut,berbagai persiapan mental fisik sudah saya persiapkan agar tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan ini (hehehe..)
Tapi sangat di sayangkan di saat momen yang sangat menentukan salah satu pemain kunci Milan Ibrahimovic harus absen akibat akumulasi kartu merah yang dia dapat di pertandingan kemarin.
Ibra begitu sapaan akrabnya adalah pemain kunci bagi Milan di musim ini,semenjak di datangkan dari Barcelona penampilanya semakin meyakinkan publik Milan,dan kami-kami sebagai penggemar berat Milan.
Hampir di setiap pertandiangan ia selalu mencetak gol,dan sangat terasa sekali ketika harus absen Milan harus kehilangan point-point penting untuk menjauhkan posisinya dari kejaran pesaingnya termasuk Inter. Banyak pihak yang memprediksi pertandingan ini sangat berat bagi Milan,tapi saya sangat yakin dengan semakin stabilnya penampilan Pato Milan akan memenangkan pertandingan ini.
(salam milanisti,hehhe,,)

No comments:

Post a Comment