GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Monday, March 7, 2011

VW Golf TSI

Dua penghargaan berhasil diraih Volkswagen New Golf TSI dan VW Transporter di ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Award 2011 (ARCA 2011), akhir pekan lalu. New Golf TSI dinobatkan sebagai Favorite Hatchback adapun Transporter meraih gelar sebagai Favorite Large MPV.

Ini adalah penghargaan kedua yang didapatkan Volkswagen New Golf TSI di ajang ini sejak hatchback tersebut diluncurkan Juli tahun 2010 lalu. Tahun ini new Golf TSI berhasil mengalahkan 8 kompetitor lain di kelas Favorite Hatchback.

PT Garuda Mataram Motor, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Volkswagen di Indonesia, dalam keterangannya mengatakan kehadiran New Golf TSI untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif akan kendaraan yang sporty, stylish dan ramah lingkungan.
"Kombinasi performa, efisiensi dan ramah lingkungan, merupakan gambaran teknologi TSI yang diadaptasi oleh new Golf TSI," tulis GMM.

TSI mampu menghasilkan tenaga 160 PS dan torsi 240 Nm berkat mesin 1.400 cc yang dikombinasikan dengan turbocharger dan supercharger (twincharger).

Adapun bagi Volkswagen Transporter, penghargaan ini adalah yang pertama diraih. Commercial vehicle keluaran Volkswagen ini mengusung kapasitas mesin 1.900 cc turbo diesel Direct Injection dengan transmisi 5 percepatan manual. Transporter yang berkapasitas 11 penumpang memiliki ruang duduk yang lapang dan kenyamanan berkendara dilengkapi Anti-theft warning system, Anti Locking brake system (ABS), brake system, rear parking distance warning, front driver dan passenger airbag.

ARCA 2011 merupakan acara penghargaan kepada mobil-mobil pilihan favorit para pembaca Autocar Indonesia. Pembaca dapat memilih melalui angket yang disisipkan di dalam majalah Autocar Indonesia periode edisi Oktober 2010 hingga Februari 2011.
Selain itu, pembaca dapat memilih melalui website atau vote station yang disediakan di acara Road to ARCA 2011 di bulan Februari 2011 lalu di Senayan City, Jakarta.

No comments:

Post a Comment