GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Sunday, March 13, 2011

Laju Milan Tertahan

Robinho (M), Codrea (B) - Milan-Bari - Serie A (Getty Images)
Rossoneri mendapat hasil di luar dugaan.Bertanding di San Siro, Minggu (13/3) si pemuncak klasemen cuma mendapat hasil imbang 1-1. Laga ini juga menorehkan catatan negatif untuk Zlatan Ibrahimovic akibat menerima kartu merah.Dengan hasil itu berari jarak antara kedua tim kini menjadi lima poin dari kemungkinan tujuh. Ini berarti Inter masih berpeluang besar dalam persaingannya merebut Scudetto kontra rival se-kotanya tersebut.Di pertandingan yang lain Inter juga hanya mampu membawa satu poin,kini jarak antara tim sekota Inter dan AC Milan hanya menjadi lima poin,yang berarti Inter masih menjaga jarak untuk tetap menempel Milan dalam perebutan scudeto,hasil imbang 1-1 tentunya membuat Milan sedikit kecewa yang seharusnya dapat semakin menjauh dari kejaran Inter.




Milan sebenarnya tampil cukup bagus,mungkin karena keberuntungan yang belum berpihak kepada Rosoneri,dan mereka harus puas dengan hasil imbang,Dalam pertandingan ini AC Milan tertinggal lebih dulu. Adalah Gergely Rudolf yang membobol gawang tuan rumah menit 39. Kedudukan 0-1 bertahan hingga turun minum.

Milan baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan tersisa delapan menit. Striker Antonio Cassano jadi penyelamat lewat golnya, setelah memanfaatkan assist Luca Antonini.

No comments:

Post a Comment