GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Thursday, March 10, 2011

CHUA KOTAK

Swasti Sabdastantri alias Chua Bassis Kotak band yang ketiga, Chua mulai bergabung di Kotak saat pembuatan Album kedua Kotak. Kerabat Kotak pasti kenal banget sama cewek keren satu ini, selain cantik Chua memberi warna tersendiri pada sound dan penampilan Kotak Band. Formasi awal Kotak band pada posisi bass dipegang Prinzes “Icez” Amandayang sekarang jadi personil The Rock Indonesia (TRIAD). Setelah Icez, hadir personil baru bernama Nissa Hamzah tapi sekarang jadi personil Omellete Band.
chua kotak bandKehadiran Chua di Kotak berawal saat dia masih kuliah, manajer sebuah band indie bernama V-Mail(salah satu personelnya Mitha The Virgin) terpikat melihat aksi Chua mencabik bass saat tampil bersama band kampusnya. Akhirnya, ia direkrut V-Mail dan sempat manggung di sejumlah acara, di antaranya KemangFestival 2008. Dan manajemen Kotak meminta Chua bergabung pada pembuatan Album Kotak yang kedua.
Chua yang sudah mengenal musik sejak duduk di bangku SMP di Makassar, ketertarikannya pada musik tak lepas dari sang kakak yang lebih dulu terjun sebagai musisi, dan kini Chua juga terjun ke musik menjadi bassis Kotak.











No comments:

Post a Comment