GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Sunday, February 6, 2011

Kekalahan Pertama MU.

MU yang tidak terkalahkan sejak April lalu sebenarnya cuma butuh satu pertandingan lagi untuk mengalahkan rekor tak terkalahkan mereka sebanyak 29 laga pada tahun 1999.
Tapi record tersebut gagal di raih setelah tumbang oleh tim papan bawah  Wolverhamton,ini adalah kekalahan kali pertama MU  setelah sepanjang musim selalu tak terkalahkan.
Kekalahan ini membuat MU gagal menjauhi Arsenal yang di laga sebelumnya cuma bermain imbang. MU unggul empat poin dari Arsenal. Wolverhampton sendiri masih terbenam di dasar klasemen dengan 24 angka.
MU mengawali laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan tiga menit MU sudah mampu memimpin berkat tendangan kaki kiri Luis Nani dari sudut sempit.
Bahkan dua menit kemudian, keunggulan MU seharusnya bertambah andai tendangan penyerang Wayne Rooney tidak mampu diamankan Hennessey.
Pada menit 10, Wolverhampton mampu menyamakan kedudukan melalui George Elokobi yang menuntaskan sebuah umpan matang dari Jarvis.
Selepas itu pertandingan berjalan seimbang. Wolverhampton pun berani meladeni permainan MU. Lima menit sebelum jeda, Wolverhampton sukses berbalik unggul saat tendangan bebas Nenad Milijas ditanduk Kevin Doyle.
Di babak kedua, MU mencoba meningkatkan tempo permainan. Pelatih MU Sir Alex Ferguson memasukan Paul Scholes dan Javier Hernandez untuk mempertajam daya gedor timnya.
Namun hal ini tidak banyak membantu. Red Devils sangat kesulitan menembus pertahanan kokoh Wolverhampton yang dikomandani Roland Zubar.
Kegagalan menyamakan kedudukan membuat pemain MU dilanda frustrasi. Scholes sampai sempat mencoba mencetak gol dengan tangannya. Sampai peluit panjang berbunyi, MU tak mampu mencetak gol penyeimbang.

No comments:

Post a Comment