GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Wednesday, February 16, 2011

Barca v Madrid final ideal Champions League

El Clasico
Barca v Madrid di final Liga Champions? (Reuters)
Meski Liga Champions baru menapaki babak perdelapanfinal, Vicente del Bosque telah memprediksi tim mana yang akan tampil di partai final. Menurut dia, Real Madrid dan Barcelona pantas bertarung di laga puncak. Del Bosque menilai kedua tim tersebut adalah yang terkuat di Eropa saat ini. Tidak hanya memiliki materi para pemain yang boleh dibilang terbaik di dunia, penampilan baik Madrid maupun Barca memang terlihat amat menjanjikan di babak grup.
Los Merengues sukses menjadi juara grup G dengan rekor tak terkalahkan. Status serupa juga dimiliki El Barca yang tampil sebagai pemuncak grup D.
“Itu (final) akan menjadi lebih indah dan tidak hanya sekedar karena saya memang tertarik dengan (sepakbola) Spanyol. Tapi juga karena mereka memang tim-tim terkuat di Eropa, ungkap pelatih timnas Spanyol itu kepada La Gazetta dello Sport yang dikutip dari AS.
Namun yang pasti kedua tim wajib melewati rintangan di babak 16 Besar yang tentunya tidak mudah. Madrid yang akan melawan Lyon terbukti sering mendapat kesulitan menjinakkan tim Prancis ini.
Sementara Barcelona akan dihadapkan dengan Arsenal. Meskipun di musim sebelumnya Los Cules mudah saja mengatasi The Gunners tapi diyakini kali ini tim asuhan Arsene Wenger itu telah jauh lebih kuat.
“Real Madrid tidak dapat menghindari Lyon, saya yakin 80 persen mereka bakal menang. Barcelona akan memenangi laga melawan Arsenal sekitar 75 persen,” demikian dia.
Bosque juga menilai pertandingan antara Barcelona versus Arsenal akan jadi laga spektakuler. Soalnya mereka adalah tim yang memainkan sepakbola indah dengan gaya yang hampir sama dan diisi banyak pemain muda.

No comments:

Post a Comment