GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Tuesday, February 15, 2011

Pelatih Schalke: Imbang Hasil yang Pantas



Felix Magath.(foto:Reuters)


VALENCIA - Pelatih Schalke, Felix Magath mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 yang dicapai timnya saat menghadapi Valencia di Estadio de Mesatalla, Rabu (16/2/2011).

Magath mengklaim skuadnya pantas menerima hasil ini karena para pemain tampil sangat baik. “Hasil imbang ini pantas. Kami tampil sangat baik dalam pertandingan dan pantas mendapatkan gol tersebut,” papar Magath.

“Kami menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua. Kemenangan menjadi hasil yang terbaik, tapi saya puas dengan hasil imbang ini,” imbuhnya, seperti dilansir AS, Rabu, (16/2/2011).

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Roberto Saldado di menit ke-17, tak lantas membuat Knappen menyerah begitu saja. Berkat gol balasan dari mantan pemain El Real Raul Gonzalez, Die Knappen berhasil membawa pulang satu poin.

Hasil ini sudah pasti akan menguntungkan Schalke, yang pada leg-kedua nanti bertindak sebagai tuan rumah. Hasil imbang 0-0 di leg-kedua, sudah cukup bagi Manuel Neuer dkk untuk meloloskan mereka ke fase perempat final.

Striker Schalke Raul Gonzalez memuji kinerja yang ditunjukan rekan satu timnya saat berhasil menahan imbang Valencia 1-1, dini hari tadi.

Lewat gol balasan yang dicetak mantan bintang El Real ini, Die Knappen dapat terhindar dari kekalahan dan mencuri satu poin penting sebagai modal di leg kedua nanti.

Bukan hanya itu, lewat torehan satu golnya, Raul mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Eropa terbanyak sepanjang masa bersama Filippo Inzaghi dengan 70 gol.

“Hasil ini sangat bagus, tapi peluang masih tetap terbuka. Valencia adalah tim yang sangat kuat baik dikandang, atau tandang,” ujar Raul.

“Liga Champions adalah turnamen yang spesial. Saya senang bisa terus mencetak gol, yang tentunya akan memberikan keuntungan buat tim,” imbuhnya.

Raul mengaku sangat senang dengan perlakuan fans yang menyambutnya kembali ke Spanyol. Sikap bersahabat fans ditunjukan lewat banyaknya spanduk yang dibentangkan untuk memberi dukungan kepada pemain 33 tahun ini.

No comments:

Post a Comment