GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Thursday, February 17, 2011

Iron Maiden Menggebrak Jakarta


JAKARTA, KOMPAS.com — Kesabaran penggemar Iron Maiden untuk bertemu idolnya akhirnya tertumpah di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, Kamis (17/2/2011) malam, saat Bruce Dickinson membuka konser "The Final Frontier World Tour 2011" dengan lagu "The Final Frontier". Dickinson membuat kerinduan penggemar Iron Maiden benar-benar terwujudkan.

mengesankan band kawakan Iron Maiden di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, Kamis (17/2) malam, diakhiri dengan aksi spontan melemparkan berbagai peralatan musik ke arah penonton.
Beberapa di antara ribuan penonton yang kebetulan mendapatkan alat-alat musik itu tampak sangat bahagia.

"Saya berharap semua senang. Mudah-mudahan suatu hari nanti kami bisa tampil lagi di Jakarta," ujar vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson seusai melemparkan kupluknya.

Selain Dickinson, Iron Maiden juga dikawak Dave Murray (gitar), Adrian Smith (gitar), Janick Gers (gitar), Steve Harris (bas), dan Nicko McBrain (drum).

Pada akhir konser yang berlangsung selama dua jam itu, McBrain juga melemparkan beberapa tambur (drum) dan steak ke penonton. "Saya berharap Anda semua senang," tuturnya seraya turun dari atas panggung.

Kini, Dickinson dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri kembali untuk tampil di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (20/2). "Kami akan memberikan performa yang tentunya tidak berbeda dengan malam ini," pungkas Dickinson. (OL-5)

No comments:

Post a Comment