GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Sunday, February 13, 2011

AC Milan Tak Pedulikan Inter



Alexandre Pato (AP Photo/Silvia Izquierdo)
 
Kokohnya AC Milan di daftar puncak klasemen sementara saat ini mulai mendapat ancaman. Inter Milan yang sempat terseok-seok di pertengahan musim ini kali ini bangkit dan mengancam posisi Rossoneri di puncak klasemen.

Nerazzurri pekan ini menempati posisi tiga klasemen dengan mengoleksi 44 poin atau terpaut 5 poin dari Milan. Apalagi, Inter masih diuntungkan karena masih menyimpan satu laga.

Memasuki pekan ke-25, kedua tim sama-sama akan melakoni laga berat. Milan akan menjamu Parma, sedangkan Inter akan bertandang ke markas Juventus.

Meski ancaman itu semakin nyata, hal itu tidak membuat kubu Milan takut. Justru, para pemain Milan menganggap ancaman itu hal yang biasa-biasa saja.

"Soal Inter? kami saat ini berada di atas klasemen dan kami hanya ingin fokus pada tim kami sendiri," kata striker  Alexandre Pato seperti dilansir dari Football Italia.

Bukan hanya Pato yang menilai Inter bukanlah suatu ancaman bagi timnya. Namun, bek Thiago Silva juga berpendapat hal yang sama.

"Apakah Inter menakut-nakuti kami? Kami tidak takut, " ujar Silva sambil tersenyum. "Memang benar mereka (Inter) bangkit, tapi kami masih di atas klasemen, kami harus tetap tenang dan terus berjuang," tambah Silva.

Silva mengakui, perjalanan Milan menuju tangga Scudetto memang masih terjal dan berat. Untuk itu, ia berharap bisa selalu memetik kemenangan.

No comments:

Post a Comment