GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Wednesday, February 16, 2011

‘Arsenal bisa eliminasi Barcelona’

Arsenal v Barcelona
Arsenal lebih siap hadapi Barca musim ini
Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan timnya menuai pelajaran berharga ketika disingkirkan Barcelona di Liga Champions pada musim lalu. Oleh karena itu, Wenger mengaku optimistis membalas kekalahan saat kembali bertemu Barcelona pada leg pertama perdelapan final Liga Champions, Rabu atau Kamis (17/2/2011). Musim lalu, Arsenal sukses menahan imbang Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor 2-2 di Emirates Stadium. Sayang, Cesc Fabregas dan kawan-kawan akhirnya tersingkir setelah dipermalukan “El Barca” 1-4 pada leg kedua di Camp Nou.
Wenger berpendapat, timnya mengalami kemajuan yang signifikan dibandingkan dengan musim lalu. Itu menjadi modal penting bagi timnya menekuk Barca pada pertandingan nanti.
“Kami tidak membantah kualitas Barcelona. Namun, yang penting bagi kami adalah memiliki kesempatan bagus untuk menunjukkan siapa kami sekarang,” tutur Wenger.
“Tidak hanya itu, kami juga ingin menunjukkan kepada Barcelona jika kami bisa mengeleminasi mereka. Kami memiliki keyakinan dan kebersamaan yang kuat untuk menunjukkan bahwa kami tim yang berbeda sekarang. Saat ini kami tim yang lebih kuat karena kami memiliki sikap dan saya belum pernah melihat beberapa tim yang tampil konsisten setiap hari,” paparnya.

No comments:

Post a Comment