GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Wednesday, February 16, 2011

Iniesta Khawatirkan Arsenal

Gelandang serang Barcelona Andres Iniesta mengaku sangat menguatirkan ancaman dari Arsenal. Kedua tim akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan ini.
Klub raksasa asal Catalan itu berpeluang untuk mengulangi hasil di babak perempat-final Liga Champions musim 2010/11, di mana saat itu tim asuhan Pep Guardiola lolos dengan agregat 6-3.

Kendati demikian, Iniesta menegaskan kalau pimpinan klasemen La Liga itu bukan tim yang sulit untuk dikalahkan dan ia menganjurkan kepada rekan-rekannya untuk bersiap sedia menghadapi segala tekanan yang akan dilancarkan klub London tersebut.

"Kami bukanlah mesin. Tentu tidak akan mudah. Ini bukan seperti berjalan di kawasan pejalan kaki bagi kita yang dengan mudah akan kami lalui.

"Akan tetapi Barcelona tidak pernah bersikap arogan. Ini akan menjadi bumerang bagi kami apabila hal itu dilakukan.

"Orang selalu menganggap pertandingan di waktu lalu, namun bagi saya saat ini sesuatunya jauh dan berbeda.

"Kini kedua tim sama-sama memiliki kemampuan menyerang yang baik dan kami mewaspadai kali ini Arsenal jauh lebih bermotivasi untuk mengalahkan kami. Ini pertandingan yang sulit.

"Kami mungkin bisa saja meraih kemenangan di pertandingan pertama, akan tetapi untuk menyingkirkan Cesc Fabregas dkk. itu merupakan sesuatu hal yang sulit."

No comments:

Post a Comment