GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Tuesday, February 1, 2011

Crop Circle di Magelang

Crop Circle di MagelangMinggu  (30/11) ketika aku dan seorang teman sebut saja mas Samsul Hidayat sedang asik ngobrol,tiba-tiba di kejutkan kabar seorang warga tentang adanya Corp circle di sebuah sawah milik tetangganya,tanpa tunggu lama kami bergegas langsung  menuju ke lokasi untuk memastikan kebenaran kabar tersebut,yang kebetulan tidak begitu jauh hanya sekitar 5 menit dari rumah mas Samsul Hidayat,
Benar saja sesampai di lokasi sudah begitu ramai penduduk yang berduyun-duyun untuk mernyaksikan fenomena langka tersebut.
Setelah kemarin kita di gegerkan dengan penemuan  Crop Circle di Sleman,kini warga di gegerkan dengan adanya penemuan Crop Circle di Magelang, dimana banyak warga yang menyebutkan bahwa Crop Circle yang di tengarai sebagai jejak dari alien ini yang ada di magelang ini merupakan buatan dari manusia, karena bentuk dari Crop Circle magelang ini lebih sederhana dibandingkan yang berada di Sleman .
Ukuran crop circle di Magelang juga lebih kecil. Karenanya warga tidak berspekulasi bahwa crop circle di Magelang ini adalah jejak pendaratan pesawat UFO seperti yang ramai di Sleman.
Mirip seperti di Sleman, kondisi crop circle di Magelang, ada padi yang rebah dan juga terbentuk 5 lubang. Paling besar adalah lubang di tengah yang besarnya 2,5 meter, sedang lubang lain yang mengapitnya berdiameter 1,5 meter.
Lokasi crop circle itu persis berada di belakang pesantren Hidayatul Muhtadiin, hanya berjarak 100 meter. Lokasi crop circle itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh Muhaimin seorang santri ponpes. Sebelumnya pada Sabtu (29/1) pukul 20.00 WIB, rekan Muhaimin Irvan mengaku melihat angin besar muncul di pesawahan.

No comments:

Post a Comment