GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Monday, May 9, 2011

Hasil Test Valentino Rossi


Valentino Rossi (Ducati) di Estoril (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Valentino Rossi tetap puas meski hanya menduduki posisi kelima di tes di Sirkuit Estoril usai MotoGP Portugal. The Doctor senang dengan sejumlah perubahan yang dilakukan Ducati.




Ducati fokus mencari setelan baru di motor Desmosedici GP11 yang ditunggangi Rossi dan rekan setimnya, Nicky Hayden, setelah hasil kurang memuaskan di MotoGP Portugal, Minggu 1 Mei 2011.

Setelah melahap 82 lap, Rossi mencatatkan waktu tercepat 1 menit 37,382 detik dan harus puas menjadi tercepat kelima di tes Estoril, Senin 2 Mei 2011. Meski posisi yang diraih sama dengan hasil balapan di Estoril, Minggu lalu, Rossi mengaku tetap puas dengan hasil tes.

"Ini tes yang positif, karena sejumlah perangkat baru berfungsi dengan baik. Motor lebih sensitif terhadap perubahan yang kami buat di depan. Saya menyadari hal itu begitu naik motor, dan tentunya satu jam ke depan, kami semakin berkembang," ujar Rossi seperti dilansir situs resmi Ducati.

Rossi kemudian memuji kerja keras tim Ducati yang terus berusaha memperbaiki motor Desmosedici GP11. Juara dunia MotoGP enam kali ini yakin Ducati akan semakin bagus di GP Prancis, 15 Mei mendatang.

Kepuasan yang sama juga diungkapkan Nicky Hayden. Meski hanya menjadi tercepat kesembilan dengan catatan waktu terbaik 1 menit 37,463 detik dari usaha 89 lap, Hayden mengaku puas dengan ban Bridgestone dan perangkat baru.

No comments:

Post a Comment