GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Friday, May 6, 2011

MU Terlalu Tangguh Bagi Shalke

Meski turun dengan sebagian besar pemain pelapisnya, Manchester United tetap mampu menaklukkan Schalke 4-1 di stadion Old Trafford Rabu waktu setempat (Kamis dinihari WIB) untuk melaju ke babak final ideal Liga Champions menghadapi Barcelona pada 28 Mei mendatang di Stadion Wembley.

Turun dengan modal kemenangan tandang 2-0 pada leg pertama pekan lalu, pelatih United Sir Alex Ferguson mengistirahatkan sembilan pemain inti yang biasa dia turunkan dalam pertandingan penting, namun hal itu bukan merupakan halangan bagi tim raksasa Inggris itu untuk menghancurkan Schalke dengan skor agregat 6-1.

Salah seorang pemain yang berhasil memanfaatkan kesempatan untuk tampil malam itu adalah Darron Gibson, pemain internasional Irlandia, yang pada menit ke-26 dengan cermat mengirimkan umpan terobosan kepada Antonio Valencia untuk menciptakan gol pertama dan pada menit ke-31 dia sendiri yang kemudian mencetak gol kedua bagi MU.

Jose Manuel Jurado sempat balas mencetak gol bagi Schalke pada menit ke-35 tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan serangan-serangan United yang kemudian menambah dua gol lagi dari kaki Anderson pada babak kedua.

No comments:

Post a Comment