GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Wednesday, April 20, 2011

Selamat Jalan Frangky

Hujan Deras Sambut Jenazah Franky di Rumah Duka
Jakarta Jenazah Franky Sahilatua langsung dibawa ke rumah duka di Jalan WR Supratman No 72 di Bintaro, Tangerang. Hujan deras menyambut sang pelantun 'Perahu Retak' itu.




Rumah duka masih tampak sepi. Hujan disertai angin kencang melanda kawasan Bintaro dan sekitarnya. Menurut pantauan detikhot, jenazah beserta rombongan pengantarnya tiba di rumah duka pukul 16.00 WIB.

Para kerabat seperti sineas Garin Nugroho juga terlihat berada dalam rombongan. Mereka langsung membawa jenazah ke dalam rumah. Jenazah juga dikabarkan akan langsung dimandikan.

Pemakaman Franky akan menunggu sang anak datang dari Singapura. Anak kedua Franky, Hugo Delano memang tinggal di Negeri Singa.

"Jenazah saat ini akan langsung dipulangkan tapi di Bintaro di rumah duka, kami masih menunggu anaknya yang dari Singapura," ujar Sukardi Rinakit kerabat Franky ketika dihubungi via ponselnya.

Penyanyi legendaris itu meninggal, Rabu (20/4/2011) pukul 15.15 WIB karena kanker sumsum tulang belakang. Franky meninggal pada usia 57 tahun.

sumber: Detik.com

No comments:

Post a Comment