GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Wednesday, April 20, 2011

Gol Ronaldo,Madrid Juara.

Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak gol yang menentukan kemenangan timnya 1-0 atas Barcelona pada final Copa del Rey, di Mestalla, Rabu (20/4/2011). Ini adalah kemenangan pertama Madrid atas Barca dalam tujuh pertemuan terakhir.
Gol Ronaldo tercipta pada menit ke-103. Gol bermula dari pergerakan Angel Di Maria di sektor kanan pertahanan Barcelona yang berujung umpan silang. Dalam kawalan Adriano, Ronaldo menanduk bola masuk tengah atas gawang jose Manuel Pinto.
Ronaldo benar benar membuktikan kalau dirinya adalah pemain terhebat dunia,dan tak salah jika Madrid memboyongnya ke Santiago berneubeu dengan bandrol selangit,gol tunggalnya adalah gol ke 7 d di copa,memnyamai perolehan gol Lionel Messi,dan mengantarkan madrid sebagai juara copa del rey .
Susunan pemain Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo; Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Emmanuel Adebayor 70), Sami Khedira (Esteban Granero Molina 104), Angel Di Maria
Barcelona: Jose Manuel Pinto; Dani Alves, Gerard Pique, Adriano; Xavi, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Sergio Busquets (Seydou Keita 108); David Villa (Ibrahim Afellay 106), Lionel Messi, Pedro
Wasit: Alberto Undiano Mallenco

No comments:

Post a Comment