GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI
GRAFFITI

Wednesday, April 20, 2011

Rel Madrid Juarai Copa Del Rey 2011


Direktur umum Real Madrid Jorge Valdano meyakini, entrenador Jose Mourinho mampu membawa timnya menundukkan seteru abadi Barcelona pada babak final Copa Del Rey. Valdano bahkan berani melabeli pelatih asal Portugal tersebut sebagai ‘sang penakluk’
Pertandingan dilangsungkan di markas Valencia, Mestalla, pukul 21.00 (waktu Spanyol) atau 02.00 wib didi hari,
Hal itu benar benar di buktikan oleh Mourinho,Rel Madrid berhasil menumbangkan Barcelona di final Copa Del Rey yang baru saja berakir,gol tunggal Madrid di cetak oleh sang bintang Cristiano Ronaldo pada menit ke 103.
Cristiano Ronaldo mencetak gol bagi keunggulan Madrid di menit 103 babak I perpanjangan waktu final Copa Del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (21/4/2011) dinihari.

Memanfaatkan umpan lambung Di Maria, tanpa pengawalan berarti Ronaldo menanduk bola untuk mearobrk jala Barca yang dijaga Pinto. Laga terpaksa ditempuh dengan perpanjangan waktu karena selama 90 menit babak I dan babak II sebelumnya, kedua tim bermain imbang 0-0.
Hasil ini membuktikan bahwa Mou adalah pelatih yang selalu memberikan gelar  pada club yang di tanganinya seperti FC Porto,Celshea,Inter  dan Madrid.

No comments:

Post a Comment